Sukses

Lifestyle

Bisa Dilipat, Rumah Ini Bisa Kamu Bawa ke Mana-mana

Fimela.com, Jakarta Kamu berpikir jika tempat tinggalmu kini sempit? Atau kamu butuh rumah baru yang isinya hanya kamu untuk mengapresiasi diri sendiri dan bisa dibawa ke mana saja? Bisa. Bisa. Seorang desainer telah mewujudkan keinginan setiap orang yang ingin punya rumah untuk sendirian.

Diwartakan oleh Bored Panda, Martin Azua, seorang desainer asal Barcelona telah membuat rumah mungil yang bisa dibawa ke mana-mana bernama The Basic House. Nggak cuma mungil dan bisa dibawa ke mana-mana, rumah buatan Martin tersebut juga bisa dilipat dan disimpan ke dalam saku. Yap, jangan kaget! Lebih dari itu, The Basic House juga dibuat dari material yang bisa menciptakan panas saat musim dingin dan sebaliknya.

The Basic House. (Via: boredpanda.com)

Untuk membangunnya, yang harus kamu lakukan adalah mengocok rumah berbentuk kubus tersebut sampai terisi dengan udara. Martin menulis di website-nya, The Basic House adalah sebuah tempat ideal untuk kehidupan yang dinamis tanpa ikatan material. Memiliki segala sesuatu tanpa hampir apa saja. Namun, hingga saat ini, The Basic House belum diproduksi massal, melainkan baru konsep saja. Kalau sudah ada di pasaran, kamu tertarik untuk membelinya nggak, Gaes?

The Basic House. (Via: boredpanda.com)

The Basic House. (Via: boredpanda.com)

The Basic House. (Via: boredpanda.com)

The Basic House. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading