Sukses

Lifestyle

Kasih Kode Nggak Suka Bunga, Wanita Ini Dikasih Sebuket Nugget

Fimela.com, Jakarta Seringkali bunga dijadikan representasi keromantisan pasangan, tapi bagi pasangan yang nggak suka bunga, nggak perlu memaksakan. Annika Aguinaldo (19) dan pacarnya Rico Villanueva (19), mencoba cara lain yang mungkin bisa jadi referensi kalau kamu dan pasangan juga nggak suka romantis-romantisan dengan bunga.

Nggak suka bunga, wanita ini dikasih sebuket nugget sama pacarnya. (Foto: buzzfeed.com)

Pasangan asal Filiphina, kini merupakan mahasiswa di sebuah universitas di Manilla. Aguinaldo dan Villanueva telah saling kenal sejak SMA. Agunaldo, dilansir dari Buzzfeed, menceritakan momen kencan pertama mereka dahulu berlangsung di sebuah restoran fast food ternama. Sejak saat itu, fast food sering jadi "bahan" bagi mereka untuk menunjukkan perhatiannya terhadap satu sama lain.

Suatu hari, Villanueva meminta Aguinaldo menemuinya karena dia punya sebuah kejutan. Saat Aguinaldo sampai, Villanueva pun menunjukkan hadiah kejutannya, yakni chicken nugget yang dirangkai seperti sebuket bunga. Seorang teman yang ikut bersama Villanueva mengabadikan momen tersebut.

Aguinaldo mengunggah foto-fotonya ke twitter. Pada caption Aguinaldo bilang sebelumnya ia mengatakan pada pacarnya bahwa dia nggak suka bunga, dan akan lebih senang kalau dikasih sebuket ayam. Kendati demikian, dia nggak menyangka bahwa Villanueva akan benar-benar mewujudkannya.

Nggak suka bunga, wanita ini dikasih sebuket nugget sama pacarnya. (Foto: buzzfeed.com)

Sejak diunggah tanggal 22 Juni lalu, tweet Aguinaldo telah di-retweet sebanyak 11 ribu kali dengan banyak sekali komentar positif. Kebanyakan memuji sikap romantis pasangan ini dan berharap akan mendapatkan hal serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading