Sukses

Lifestyle

Jepang Buat Roller Coaster Tanpa Mesin! Kamu Harus Goes Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu benci dengan roller coaster yang menjungkibalikkan dirimu dengan kecepatan tinggi, kamu boleh mencoba jenis ini yang tidak menggunakan mesin sama sekali. Ya, Jepang, negara yang berteknologi serba maju ternyata justru membuat sebuah permainan menyeramkan tanpa mesin untuk menggerakkannya.

Namanya SkyCycle. Ya, roller coaster ini seperti sepeda. Jadi, kamu dan satu orang lagi harus mengayuh roller coaster untuk menjalankannya. Kamu yang penasaran bisa mencobanya di Washuzan Highland Amusement Park, di kota Okayama, Jepang. 

Meski tak berjalan dengan cepat, kamu tetap bisa ketakutan kalau naik ini. Karena, kamu hanya berdua di atas sebuah SkyCycle. Kamu juga berada di atas ketinggian. Relnya, tak punya pagar untuk menjagamu agar tak jatuh. Meski tingginya hanya 4 tingkat, kamu tetap berada di atas roller coaster yang cukup tinggi. Karenanya, kalau kamu tak begitu takut dengan ketinggian, kamu bisa menikmati pemandangan kota, apa lagi matahari terbenam yang indah dari ketinggian. Nah, buat kamu yang penasaran, simak video berikut, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading