Sukses

Lifestyle

Kelakuan Cowok yang Sering Bikin Pacarnya Curiga

Fimela.com, Jakarta Cewek terkenal dengan kesensitifannya. Nggak heran kalau cewek-cewek sering ngambek karena hal-hal kecil. Kalau sudah begitu, biasanya cowok-cowok bingung deh apa yang salah dengan dirinya sampai pacarnya ngambek.

Memang tak ada asap kalau tidak ada api. Tidak mungkin si cewek curigaan kalau memang tidak ada faktor-faktor pendukungnya. Namun, seringkali semua itu terjadi karena kesalahpahaman saja. Biasanya sih, hal-hal seperti ini nih yang jadi sumber kesalahpahaman:

1. Tiba-tiba hilang nggak jelas ke mana. Lagi ngobrol di chat nggak bilang apa-apa lalu tiba-tiba hilang. Ini sering banget bikin kesal para cewek. Kalau bilang dulu kan enak, ya.

Kelakuan cowok yang bikin pacarnya curiga. (Foto: giphy.com)

2. Si dia tiba-tiba bad mood tapi nggak bisa menjelaskan sebabnya apa. Mungkin masalah di kantor, di kampus, atau di rumah, tapi karena dia nggak bisa jelasin, kamu jadi curiga dia lagi bosan denganmu.

Kelakuan cowok yang bikin pacarnya curiga. (Foto: giphy.com)

3. Dia lama membalas chat atau mengangkat telepon darimu. Padahal dia memang lagi nggak megang ponselnya aja, bukan karena apa-apa.

Kelakuan cowok yang bikin pacarnya curiga. (Foto: giphy.com)

Kalau dipikir-pikir, sebenarnya semua didasari oleh faktor komunikasi. Jika kamu dan dia sudah bersepakat tentang cara berkomunikasi sehari-hari, misal; saling memberitahu jika ingin melakukan sesuatu yang menyita waktu atau membuatmu tidak bisa memegang ponsel, kecurigaan itu pasti terminimalisir, kok. Coba terapkan deh kalau kamu dan pacar masih suka curiga-curigaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading