Sukses

Lifestyle

Nggak Paham Lagi! Pizza Hut Bikin Sepatu yang Bisa Pesan Antar

Fimela.com, Jakarta Dunia kuliner tampaknya kini semakin dinamis. Jika beberapa waktu lalu KFC meluncurkan lilin aroma ayam goreng, kini ada Pizza Hut yang memperkenalkan sepatu aneh bernama Pie Tops. Konon, sepatu ini memungkinkan penggunanya untuk bisa memesan makanan hanya dengan menekan tombol yang ada di kaki. What?

Yap! Dikutip dari Mirror, sepatu tersebut menggunakan teknologi geolocation untuk menghubungkan pemakainya ke sebuah aplikasi untuk memberi pesanan dengan semua cabang Pizza Hut. Caranya cukup sederhana, yakni dengan mengetukan kaki saja. Kabar buruknya, sepatu ini dibuat terbatas, yakni hanya 64 pasan dan hanya akan diberikan kepada orang-orang yang dianggap 'influencer'.

Pie Tops. (Foto: mirror.co.uk)

Dijahit tangan oleh Dominic Chambrone, juga dikenal sebagai pembuat sepatu, Pie Tops akan dirilis bulan ini bertepatan dengan turnamen basket NCAA tahunan di Amerika Serikat. Pensiunan pemain basket Grant Hill adalah salah satu di antara 64 orang yang akan mendapatkannya. Sepatu yang iklannya dibuat oleh agen iklan Droga5 ini membuat promosi Pizza Hut berjalan di Amerika Serikat selama bulan Maret dan April.

Pie Tops. (Foto: mirror.co.uk)

"Sejauh yang kami tahu, ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Kami merasa itu sangat relevan secara budaya. Sneaker lagi zaman. Kami sudah meminta seorang profesional dari Los Angeles untuk merancang sepatu ini. 64 pasang adalah buatan tangan dan keren," kata David Daniels, wakil presiden media dan periklanan di Pizza Hut.

Pie Tops. (Foto: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading