Sukses

Lifestyle

Bawa Kado Untuk Raja Salman, Wanita Ini Diamankan Polisi

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita bernama Dewi Palapa (41) terpaksa diamankan polisi. Pasalnya, gerak-gerik Dewi sangat mencurigakan saat datang ke Hotel St. Regis Resort, Nusa Dua Bali, tempat menginap Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan.

Pada saat diamankan, perempuan yang menggunakan pakaian serba putih tersebut mengendarai sepeda motor warna putih dengan nomor polisi DK 1000 DW. Dia ngotot ingin masuk ke dalam hotel Raja Salman dan membawa sebuah bingkisan mencurigakan.  

Petugas pun langsung mengamankan Dewi dan dibawa ke pos jaga. Polisi mengamankan satu buah kotak yang diakui Dewi sebagai kado untuk Raja Salman. Barang bukti itu langsung diamankan tim gegana Polda Bali.

St. Regis. | via: St. Regis

Dewi mengaku kepada petugas tidak memiliki niat jahat. Ia hanya ingin bertemu dengan Raja Salman dan memberinya sebuah kado. “Isinya laptop. Unit Gakkum Satgas II sedang memeriksa isi laptop yang dibawa oleh perempuan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Bali AKPB Hengky Widjaja seperti dilansir dari Balipost.com

Bawa Kado Untuk Raja Salman, Wanita Ini Diamankan Polisi | foto : Balipost.com

Hasil pemeriksaan fisik dan wawancara tim di lapangan, lanjut Hengky, diduga kejiwaan Dewi  kurang normal. Namun pihaknya perlu pembuktian secara medis.

“Tim Inafis sedang mengambil sidik jari, melakukan pengambilan gambar fisik dan pengisian form ciri-ciri wanita tersebut,” ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading