Sukses

Lifestyle

Karena Tumor Otak, Berat Model Bikini Naik 19 Kg!

Fimela.com, Jakarta Mungkin memang benar. Nasib seseorang bisa saja langsung terjungkir, berubah 180 derajat. Vicki Perez, perempuan yang tadinya berprofesi sebagai model bikini terkenal. Tubuhnya dulu sangat ramping layaknya model-model bikini lainnya. Bahkan, dia sempat beberapa kali memenangkan kontes modeling.

Namun, dilansir dari The Sun, sejak Oktober tahun 2015, tubuhnya mulai membengkak. Berat badannya naik drastis. Belum genap setahun saja, berat badannya sudah naik sekitar 19 kg. Bukan cuma tubuhnya saja, wajahnya juga mulai menggemuk. Kedua kakinya juga membengkak hingga tak lagi bisa mengenakan sepatu. Ternyata, berat badannya yang naik drastis ini bukan cuma karena kegemukan biasa. 

Ibu satu anak ini, usai diperiksa, ternyata didiagnosa menderita Cushing, yang disebabkan tingginya level kortisol. Kortisol, media tersebut menjelaskan, merupakan hormon steroid yang mengatur metabolisme tubuh. 

Vicki Perez sebelum terkena tumor | via: thesun.co.uk

Namun, pada Januari 2016, penyebab sebenarnya akhirnya ditemukan. Pembengkakan tubuh dan tingginya level kortisol ini disebabkan karena adanya tumor pada kelenjar di bawah otak. Kini, dia sudah menjalani 2 kali operasi untuk pengangkatan tumor tersebut. Vicki kini sudah lebih baik keadannya dan mulai membagikan kisahnya kepada banyak orang. Agar semua orang waspada dengan gejala-gejala yang timbul dan cepat mendapat tindakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading