Sukses

Lifestyle

Buat Para Jomblo, Ini Tempat Potensial Menemukan Calon Pasangan

Fimela.com, Jakarta Selain aktif mengeksiskan diri di dunia maya, baik di media sosial maupun aplikasi kencan online, lingkungan sekitar juga sangat berpeluang untuk mempertemukan kamu dengan calon pasangan idaman. Makanya, kalau lagi jomblo, pastikan penampilanmu selalu 'on' saat ke luar rumah.

Bisa saja kamu ketemu calon pasanganmu di jalanan, atau lebih spesifiknya mungkin di tempat-tempat yang kamu kunjungi, ya. Seperti berikut ini:

1. Coffee shop. Coba pilih coffee shop di sekitar gedung perkantoran, deh. Para pria seringkali memilih coffee shop untuk melakukan pertemuan casual dengan rekan kerja atau bahkan sekadar kumpul santai dengan teman-temannya. Kamu yang jomblo dan berniat menggebet mas-mas pekerja yang auranya 'cerah' dengan lengan kemeja digulung selengan, sering-sering datang dan pasang radar di tempat ini!

Lingkungan sekitar adalah tempat potensial menemukan calon pasangan. (Foto: pexels.com)

2. Ke gym setelah office hour. Pria-pria kekinian yang banyak mencurahkan waktunya untuk pekerjaan, jarang sekali memiliki kesempatan untuk berolahraga di lapangan. Makanya, gym jadi tempat 'pelarian' bagi mereka. Yuk, cus!

Lingkungan sekitar adalah tempat potensial menemukan calon pasangan. (Foto: unsplash.com)

3. Kafe tertentu saat menggelar acara nobar. Aduh, ini sih sarangnya pria-pria! Kalau kamu punya cukup nyali untuk berada di antara mereka, atau malah kamu juga merupakan penggila sepakbola, jangan ragu untuk sesekali ikut nobar yang digelar di kafe-kafe. Siapa tahu kamu dipertemukan dengan calon jodohmu.

Lingkungan sekitar adalah tempat potensial menemukan calon pasangan. (Foto: pexels.com)

Jadi, tempat mana yang jadi target utamamu untuk mencari calon pasangan, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading