Sukses

Lifestyle

Dipukuli Ayah, Bocah 6 Tahun Babak Belur dan Tidur di Bawah Mobil

Fimela.com, Jakarta Sebuah video bocah menangis sambil diperiksa seorang perempuan beredar luas melalui Internet. Video ini diunggah seseorang di Weibo, media sosial asal China. Dilansir dari Shanghaiist.com, bocah tersbeut masih berumur 6 tahun dan mengatakan tak mau pulang ke rumah lantaran ayahnya memukulinya hingga lebam di hampir sekujur tubuhnya. 

Dalam video tersebut, diperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang membiru. Mulai dari punggung, paha dan juga hingga daun telinga. Ternyata, dia dipukuli ayahnya dengan sandal, lantaran lupa menutup jendela. Usai dipukuli ayahnya, bocah yang tak disebutkan namanya itu tak berani pulang ke rumah. 

Dia akhirnya tidur di bawah mobil. Ketika perempuan itu menanyakan kenapa tak mau pulang ke rumah, bocah itu langsung menangis. "Aku takut ayah akan memukulku," kata bocah itu sambil menangis. 

Belakangan diketahui, ayah bocah tersebut tinggal di Changzou, Provinsi Jiangsu, China. Dia pernah sekali dipenjara lantaran memukuli anaknya. Namun nampaknya dia belum jera dan kembali memukuli anaknya. Bocah itu lantas diantar ke rumah perlindungan. Sementara sang ayah ditahan. Video yang diunggah ke Weibo itu telah mendapatkan 30 ribu likes, 44 ribu shares, dan 46 ribu komentar. Hingga kini, kasus kekerasan pada anak masih banyak yang belum terkuak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading