Sukses

Lifestyle

Wanita Cantik Pakai Kemben di Bali Ternyata Bukan Puteri Arab

Fimela.com, Jakarta Unggahan pengguna facebook dengan akun Wayan Adi Sumiran sempat membuat heboh jagad maya. Ia mengunggah lima foto seorang seorang wanita cantik sedang mengenakan pakaian penari Bali. Akun Wayan Adi Sumiran memberi keterangan jika gadis cantik itu adalah Puteri Arab.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali.om shanti,shanti,shanti om," tulisnya.

Ternyata, wanita cantik yang diunggah akun Wayan Adi Sumiran bukanlah Puteri Arab. di kolom komentar akunnya, seorang netizen memposting sebuah berita klarifikasi soal wanita yang disebut Puteri Raja Arab tersebut.

Putri Arab Pakai Kemben di Bali | via: facebook.com/wayan.adisumiran

Wayan Adi Sumiran dalam berita tersebut disebut sebagai pemilik Adi Spa di Nusa Dua Bali. Wayan berkata, awalnya dia begitu antusias mendapat kabar bahwa ada puteri dari Kerajaan Arab Saudi akan berkunjung ke rumah spa miliknya, Rabu (8/3). Informasi tersebut dia peroleh dari sopir yang mengantarkan wanita itu.

Karena yang datang bukan tamu sembarangan, kemudian dirinya mengajak foto bersama wanita yang berdandan dan memakai pakaian adat Bali di Spa miliknya. Kemudian ia mengunggahnya ke akun Facebook miliknya.

Putri Arab Pakai Kemben di Bali | via: facebook.com/wayan.adisumiran

Ternyata, setelah viral, ia baru mengetahui jika wanita itu bukan Puteri Raja Salman, melainkan pramugari Raja Salman yang diketahui sebagai warga negara Inggris. Wayan Adi pun meminta maaf atas kekeliruannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading