Sukses

Lifestyle

Lelaki Misterius Ngamuk dan Hancurkan Display di Toko, Apa Pasal?

Fimela.com, Jakarta Tak semua perbuatan harus didasari alasan. Mungkin, prinsip itulah yang dipegang oleh seorang pria misterius yang baru-baru ini menghebohkan Rekjavik, Islandia. Pasalnya, tanpa rasa bersalah, pria tersebut mengamuk dan menghancurkan display toko yang telah disusun sedemikian rupa dengan mudahnya.

Aksi vandal itu juga direkam oleh seseorang yang diduga sebagai temannya. Aksi yang dilakukan pada malam hari tersebut membuat ratusan telur Paskah yang telah disusun secara hati-hati jadi hancur berantakan ke lantai. Nggak hanya merobohkan display telur Paskah, pria itu juga melemparnya ke arah mana saja.

Pria tersebut tampak mengenakan pakaian hitam dan topi. Sedangkan, orang yang merekam terdengar tertawa di balik kamera yang ia pegang. "Dia membenci Paskah. Dia tidak mendapatkan ukuran yang ia inginkan," katanya. Tak diketahui nama supermarket yang dihancurkan, namun rekaman tersebut diyakini di rekam di Islandia. Pun identitas dan motif pelaku belum diketahui pasti hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading