Sukses

Lifestyle

Begini Reaksimu Saat Bertemu Mantan di Jalan, Sadar Nggak?

Fimela.com, Jakarta Masih sayang atau nggak, sudah move on atau belum, nggak sengaja bertemu mantan di jalan akan selalu jadi momen yang awkward. Apalagi jika kamu sedang sendirian sementara mantanmu berjalan dengan pacar barunya. Bingung mau bersikap seperti apa, ujung-ujungnya kaku sendiri.

Sadar nggak sih gimana reaksimu saat nggak sengaja papasan sama mantan? Begini deh kira-kira.

1. Pertama lihat, wajah kaget nggak bisa disembunyikan. Rasanya seperti aliran darah dalam tubuhmu berhenti sejenak, atau justru otakmu malah bekerja lebih cepat untuk segera memutuskan harus bersikap seperti apa? Hmm, yang jelas sih, wajah kaget itu akan langsung muncul di wajahmu.

Reaksi kamu saat nggak sengaja bertemu mantan. (Foto: giphy.com)

2. Memikirkan pasangan barunya. Bertemu di mana mereka? Seperti apa dia sekarang? Apakah pacar barunya diperlakukan lebih baik dariku dulu? Apakah pacar barunya kenal aku siapa? Kira-kira, dia cemburu padaku nggak, ya? Selama beberapa saat, pikiran kamu juga pasti sedikit bernostalgia ke masa indah kalian berdua dahulu.

Reaksi kamu saat nggak sengaja bertemu mantan. (Foto: giphy.com)

3. Tersadar bahwa dia sudah lewat. Bukan cuma fisiknya, tapi juga masa-masa indah saat dia bersamamu. Apapun alasan kalian putus ketika itu, saat ini kamu dan dia sudah menjalani hidup sendiri-sendiri. Kamu pun kembali seperti biasa. Kecuali, kalau kamu masih menyimpan perasaan ya. Pertemuan dengan mantan itu mungkin akan membuatmu galau.

Reaksi kamu saat nggak sengaja bertemu mantan. (Foto: giphy.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading