Sukses

Lifestyle

Akan Ada Saatnya Pacarmu Siap Melamar, Kamu Hanya Perlu Sabar

Fimela.com, Jakarta Setiap pacar yang menjalani hubungan serius pasti memimpikan pernikahan dengan pasangannya. Namun terkadang yang menjadi kendala adalah perbedaan pandangan tentang kapan pernikahan tersebut akan terwujud. Pada akhirnya hal tersebut menimbulkan kesalahpahaman antara pasangan.

Kalau kamu dan pacar bersepakat untuk serius dan menjalani hubungan kalian dengan komitmen, jalani saja hari-harimu seperti biasa. Fokus berikan yang terbaik kepada satu sama lain. Jangan pernah menjadikan progress pasangan lain sebagai tolak ukur keberhasilan pasanganmu, termasuk jika mereka telah memutuskan untuk menikah, sementara kalian belum.

Biar bagaimanapun, memutuskan pernikahan itu bukan urusan sembarangan. Perlu ada persiapan matang secara mental maupunĀ  material, serta keyakinan yang tumbuh secara alami dalam hati setiap orang. Nah, keyakinan itulah yang tidak disamakan pada setiap pasangan. Makanya kamu tidak bisa menjadikan pasangan lain sebagai acuan untuk ditiru dalam hal memutuskan kapan akan menikah.

Melamar adalah urusan hati, jangan menyamakan pacarmu dengan pasangan lain. (Foto: pexels.com)

Jangan memaksakan jika memang keyakinan itu belum muncul, jangan pula membiarkan tekanan dari luar mempengaruhi kestabilan hubungan kalian berdua. Fokus pada apa yang kalian jalani sambil mengatur target berdua. Jika saatnya sudah tepat bagi hati kalian berdua, dia pasti akan melamarmu, kok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading