Sukses

Lifestyle

Fashion Stylist Indonesia Ini Raih Sukses di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini semakin banyak perempuan Indonesia yang merintis karir dan meraih sukses di luar negeri. Mereka berkiprah di berbagai bidang, termasuk seni dan fashion. Salah satunya adalah Dela Dewi.

Ia adalah seorang pencinta fashion yang sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Dela berprofesi sebagai model, fashion stylist, pencinta seni dan juga seorang designer interior. Pemilik laman FashionFrequency.com ini ingin memberikan inspirasi dan alternatif bagi pencinta fashion dalam memilih busana dan gaya fashion terbaru yang ada di AS, khususnya di Los Angeles.

Melalui situsnya, Dela Dewi berharap bisa menjadi channel untuk bisnis atau dalam bentuk apapun diantara fashion industry di Indonesia dan AS. Misalnya make up artist, hair stylist, fashion designer maupun fotografer.

Saat ini Dela Dewi mengajak artis Cheverly Amelia yang juga kebetulan bermukim di LA untuk bersama-sama mengumpulkan dana yang bisa diberikan kepada homeless (tunawisma) di LA dan santunan kepada anak yatim piatu di Indonesia.

“Dana tersebut didapat dengan mengumpulkan baju baju bekas yang kita miliki lalu kita jual ke beberapa toko baju baju bekas di LA. Hasilnya akan kita sumbangkan ke anak yatim piatu dan semoga bermanfaat buat mereka,” tutur Dela. Bersama Cheverly, Dela juga sedang mempersiapkan sebuah proyek yang juga melibatkan seorang fashion designer ternama di LA.

Selain itu, Dela Dewi juga mendapat beberapa tawaran menjadi fashion stylist untuk pemotretan majalah fashion di AS. “Ada banyak tawaran buat saya. Ya, semoga ini bisa jadi langkah yang bagus lagi untuk saya berkarier,” ucap Dela Dewi, perempuan Indonesia yang mampu berkiprah dan berjaya di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading