Sukses

Lifestyle

Gara-gara Gaji Kecil dan Pakai Motor Matik, Cewek Tolak Cowok

Fimela.com, Jakarta Katanya cinta itu nggak pernah mandang berapa banyak harta yang kamu miliki atau pun betapa sempurnanya fisik seseorang. Tapi kenyataannya memang tak seindah yang diomongin banyak orang. Meskipun kejadiannya tidak kamu alami sendiri, tapi beberapa orang ada yang pernah patah hati karena cintanya ditolak lantaran hanya memiliki gaji atau pun pendapatan yang kecil.

Ya, itulah yang dialami oleh seorang cowok yang beberapa waktu lalu foto percakapannya dengan seorang cewek menjadi viral. Foto percakapan yang diunggah oleh Fanpage Facebook Meme Comic Indonesia itu memang menarik, lucu sekaligus menyedihkan. Dalam percakapan terlihat bahwa si cowok tengah mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada sang cewek yang telah lama ia taksir.

Duh malu ngomongnya,” ujar pria yang dipanggil Stev oleh sang cewek seperti yang terlihat dalam foto percakapan. Si cewek pun membalas,”Udah gapapa ngomong aja.” Stev pun akhirnya memberanikan diri, namun sebelumnya ia meyakinkan ke si cewek agar tidak marah. “Tapi janji ya tin jangan marah,” tulis Stev.

Stev pun akhirnya mengungkapkan perasaannya dengan menuliskan,”Sebenarnya aku suka tin sama kamu, aku udah lama banget mendem ini, perasaan aku nggak mau mendem lama-lama karena nggak enak. Wkwkwk. Berasa ada yang kurang gitu. Kamu mau nggak tin jadi pacar aku?”

Gara-gara Gaji Kecil dan Pakai Motor Matik, Cewek Tolak Cowok. (Foto: Facebook Meme Comic Indonesia)

Hmmm, kira-kira apa ya jawaban si cewek yang dipanggil “Tin” oleh Stev ini? Tin menolak Stev. Nah, alasan yang diungkapkan oleh Tin inilah yang menarik perhatian masyarakat di dunia maya. “Stev, sorry ya gua nggak enak sebenarnya mau ngomong ini, tapi gua malu punya cowok yang naiknya motor matik, kerja pun cuma jadi karyawan yang hasilnya paling cuma sejuta dua juta,” tulis si Tin.

Tak hanya sampai di situ Tin juga mengatakan bahwa ia yakin kalau pacaran dengan Stev hidupnya akan merana. “Bukan gimana tapi gua nggak mau hidup susah. Gua nggak terbiasa hidup susah Stev. Sorry ya kita temenan aja, nanti kalau lu butuh gua atau mau ngutang duit, gua selalu ada kok buat lu,” pungkas Tin.

Kisah penolakan cowok hanya karena gaji kecil dan punya motor matik itu pun membuat netizen gemas dan langsung berkomentar. “Ya moga aja tu cewe ngerasain dapat pasangan susah dan hidup susah, biar dia tau seperti apa kehidupan ini. Hidup ini seperti roda yang berjalan, nggak selamanya kita di atas terus, ada kalanya kita di bawah," komentar seorang netizen. Menurut kamu bagaimana?

;
Loading