Sukses

Lifestyle

Coba Hentikan Aksi Penyiksaan Hewan, Wanita Ini Malah Ditonjok

Fimela.com, Jakarta Aksi penyiksaan terhadap hewan belum juga musnah dari muka bumi. Sebuah aksi kekerasan terhadap hewan baru-baru ini terjadi di Crimdon Beach, North Hartlepool, Inggris oleh sekelompok pemuda. Dikutip dari Bored Panda, mereka menyiksa bayi anjing laut di bibir pantai hingga sekarat.

Aksi kejahatan tersebut kemudian diketahui oleh Sarah Tough, perempuan 25 tahun yang tengah jalan-jalan bersama anjingnya awal pekan ini. Sarah pun meminta perbuatan keji itu untuk dihentikan. Namun, bukannya menghentikan, Sarah malah dipukul batang hidugnya hingga berdarah. "Mendapat pukulan di hidung oleh tukang pukul karena dia dan teman-temannya yang sedang menyiksa bayi anjing laut di Crimdon Beach, kemudian mengguling-gulingkan bayi anjing laut dan mengubur dalam pasir, lalu membiarkan anjing mereka di atasnya," kata Sarah di Facebook-nya.  "Bilang pada mereka untuk berhenti atau aku akan memanggil polisi," katanya pada Bored Panda.

Bahkan setelah dipukul, Sarah berhasil memanggil RSPCA, tim penyelamat hewan. "Mereka sampai di sana dalam waktu singkat dan memberinya beberapa makanan. Dia baik-baik saja tapi sangat ketakutan dan kelelahan. Saya memiliki tindikan di hidung dan pukulan tersebut membuat tindikan saya menusuk septum saya. Sebagian dari mereka tertawa ketika saya dipukul. Untungnya pukulan itu tidak membuat hidung saya rusak, tapi ada banyak darah dan sakitnya seperti panas membakar. Ini masih sakit sampai sekarang. Aku tidak begitu khawatir tentang diriku sendiri, aku senang anjing laut aman," imbuhnya.

Anjing laut yang disiksa. (Via: boredpanda.com)

Sarah Tough. (Via: boredpanda.com)

Curhatan Sarah Tough. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading