Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pangeran Tampan, Mobil Termahal, Taman Unik

Fimela.com, Jakarta Demam pangeran tampan sepertinya masih melanda masyarakat Indonesia, setelah beberapa waktu lalu pangeran Arab menghabiskan waktu liburannya ke Bali. Dan, kabar gembira untuk para wanita karena nggak cuma pangeran Arab saja yang dikenal karena ketampanannya, banyak pangeran tampan lainnya lho.

Tak hanya soal pangeran tampan, Bintang 5 kali ini juga akan mengulas tentang mobil “ter”. Dari mulai terkecil, termahal, hingga terbesar. Dan informasi terakhir adalah tentang tanaman-tanaman unik yang ada di dunia. Ulasan selengkapnya bisa dilihat dalam video Bintang 5 berikut ini.

5 Pangeran Tampan di Dunia. Kunjungan Raja Salman ke Indonesia bisa dibilang adalah kunjungan paling menghebohkan. Bukan hanya karena ribuan orang yang diajak bersamanya, tapi juga karena deretan pangeran-pangeran tampan yang juga turut ikut bersama Raja Salman. Tapi, ternyata bukan hanya pangeran Arab saja yang tampan, inilah beberapa pangeran yang diketahui memiliki wajah sangat tampan versi Bintang 5.

5 Mobil Serba “Ter” di Dunia. Inilah informasi tentang mobil-mobil yang serba “ter”. Ada mobil termahal dengan harga puluhan miliar rupiah, lalu ada juga mobil terkecil. Ingin tahu sekeren apa mobil-mobil yang serba “ter” tersebut. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Taman Paling Unik di Dunia. Kalau kamu berpikir bahwa semua taman yang ada di dunia ini pasti sama saja, maka kamu harus melihat taman-taman unik ini. Tak hanya memiliki berbagai jenis tanaman, tetapi juga ada taman yang memiliki ribuan ilustrasi lukisan. Ada taman yang dibangun seperti rangkaian kamar, terlihat sangat berbeda namun tetap menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Penasaran? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading