Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Lebih Peduli Lingkungan daripada Pacar, Hmm...

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia berhak untuk mendapatkan lingkungan yang sehat, so, untuk mendapatkannya, setiap orang pula berkewajiban untuk mencintai lingkungan. Salah satu cara untuk mendapatkan lingkungan yang sehat adalah dengan menjaga lingkungan dari bahaya yang mengancam.

Tak perlu dari hal-hal besar, pergi ke pasar dengan membawa keranjang atau mengganti mesin pengering pakaian dengan energi matahari juga bisa menjadi cara untuk mencintai lingkungan. Dilihat dari segi zodiak, nggak semua orang bisa menjaga lingkungan. Dihimpun dari Mom.me, setidaknya ada 4 zodiak yang benar-benar mencintai lingkungan dengan melakukan aksi nyata di kesehariannya. Siapa sajakah mereka?

Taurus. Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Taurus adalah orang-orang dari golongan pecinta alam. Mereka akan lebih seringg mencoba menanam tanaman organik dan membuat pupuk kompos dari sampah. Mereka akan jatuh cinta dengan apa pun yang berkaitan dengan makanan yang bahannya ditanam sendiri, meski itu hanya berasal dari dalam pot.

Taurus. (Via: gardenguides.com)

Cancer

Cancer. Mereka dari golongan orang-orang Cancer sangat gemar untuk mendaur ulang dan menggunakan kembali barang-barang yang ada. Mereka bakal berbagi semangat gaya hidup yang lebih ramah lingkungan untuk orang di sekitar mereka. Mereka akan gembira karena mereka percaya keahlian di departemen ini.

Cancer. (Via: forrent.com)

Scorpio

Scorpio. Si Kalajengking tertarik mengekspos cara-cara baru untuk kembali ke alam. Mereka suka menggali dan menyelam untuk mendapatkan informasi terbaru untuk memenuhi gairahmu. Jika ada produk beracun di pasaran, mereka akan menjadi yang pertama untuk menemukan dan menyebarkan berita ke orang-orang di sekitar.

Capricorn. (Via: drodd.com)

Aquarius

Aquarius. Bagi mereka, menyelamatkan planet ini bisa menjadi deklarasi pribadi dengan cara unik. Demi menyelamatkan lingkungan, mereka akan mengganti mesin pengering cucian dengan jemuran. Secara praktek, kamu akan memotivasi adanya pembentukan kebun masyarakat atau koperasi transportasi. Mengobrol dengan teman-teman dan jaringan di komunitas untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana hidup sederhana dan selaras.

Aquarius. (Via: berkeleyside.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading