Sukses

Lifestyle

Astronot Ini Peras Handuk di Luar Angkasa, Apa yang Terjadi?

Fimela.com, Jakarta Di luar sana, mungkin banyak orang yang tertarik untuk pergi ke planet lain atau ingin tahu kehidupan di luar angkasa. Di zaman dengan teknologi mutakhir seperti saat ini, pergi ke luar angkasa bukan lagi hal sulit seperti zaman dahulu. Meski demikian, bukan berarti sembarangan orang dapat melakukannya. 

Mencoba untuk membeberkan kehidupan di luar angkasa yang kerap bikin orang awam penasaran, seorang astronot asal Kanada bernama Chris Hadfield, membuat beberapa video aktivitasnya selama berada di luar angkasa. Salah satu kegiatan yang ia lakukan yakni memeras handuk basah di dalam stasiun International Space. Dalam sebuah video yang dihimpun dari akun Canadian Space Agency di Youtube, Chris membuka bungkusan kecil berisi handuk lalu membasahinya dengan air lewat selang lalu memerasnya. Lantas, apa yang terjadi?

Handuk itu basah, namun, mengingat di luar angkasa adalah ruang nol gravitasi, handuk basah tersebut tak bisa kering. Air yang diperas malah melayang-layang di udara dan menjadi seperti agar-agar di tangan Chris. Penasaran? Simak video berikut ini untuk lebih lengkapnya. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading