Sukses

Lifestyle

Makan Enak, Murah dan Pilih Topping Sendiri di Pasta Nagih

Fimela.com, Jakarta Makanan khas Italia banyak digemari di Indonesia. Apalagi sebagian besar masakan Italia di sejumlah restoran sudah dibuat sedemikian rupa agar cocok dengan lidah orang Indonesia. Begitu juga dengan restoran Pasta Nagih yang juga punya cabang di Bogor.

Salah satunya terletak di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Di tempat ini kita bisa menikmati seporsi pasta khas Italia dengan beragam saus dan topping sesuai selera dengan porsi yang pas. Outlet berkonsep streetfood ini sudah memanjakan lidah para penyuka kuliner sejak Desember 2015 lalu.

Seperti dilansir dari jitunews, di Pasta Nagih ada beragam jenis pasta seperti spaghetti, fettucini, green fettucini, penne dan black pasta. Untuk saus, yang dijajakan antara lain pesto, bolognaise, carbonara dan aglio olio. Sedangkan untuk toppingnya tersedia smooked beef, tuna chunk, sausage, mozarella dan mushroom.

Harga yang ditawarkan pun bervariatif tergantung kombinasinya, tapi sebagian besar dibawah Rp 20 ribu. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung bisa bebas mengombinasikan saus dan toppingnya. Ini jadi keunggulan Pasta Nagih dari kedai pasta lainnya.

Salah satu menu andalan resto ini adalah penne pesto sausage.  Menu ini disajikan dalam sebuah piring berbentuk agak cembung. Citarasanya mampu membuai lidah dan tekstur pasta pennenya terasa lembut dan kenyal. Rasa gurihnya terbalut dengan pas yang berasal dari olahan krim saus yang dimasak dengan bumbu minimalis seperti bawang putih, bawang bombay, lada, garam dan gula.

Sebagai penetralisir rasa gurih, kita bisa menambahkan sedikit saus sambal agar rasanya semakin mantap. Kalau kamu lebih menyukai citarasa pedas, bisa memesan spagetti aglio olio.

Rasa pedas pada menu ini tercipta dari taburan cabai rawit lombok yang menghasilkan semburat merah pada pastanya. Bukan itu saja, kolaborasi rasa pedas kembali dihadirkan melalui taburan cabai bubuk di atasnya. Sepertinya, menyantap seporsi spagetti aglio olio paling pas saat kamu sedang terjebak macet dan sedang lapar berat. Perfecto!

 

Set menu at Pasta Nagih and Warung Nagih😍❤️ #menunagih #pastanagih #bahayanagih

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pasta Nagih (@pastanagih) pada

Pasta Nagih bukan setiap hari dari jam 16.30 sampai 01.00 (khusus weekend buka sampai jam 01.30). Benarkah kuliner di kedai masakan khas Italia ini bisa bikin kamu nagih seperti nama restonya? Buktikan saja sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading