Sukses

Lifestyle

Kantin Ie Suan di Mangga Dua Ini Lagi Heboh, Tengok Pemiliknya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki gayanya sendiri, mau itu soal gaya pakaian atau pun gaya bermakeup. Ada orang yang senang mengikuti segala sesuatu yang sedang tren, namun ada pula orang-orang yang lebih suka menonjolkan gayanya sendiri, seperti yang diperlihatkan oleh wanita yang kini videonya tengah viral di media sosial ini.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat seorang wanita tengah duduk sambil serius memainkan smartphone-nya. Dari jauh memang tidak ada yang terlihat aneh, coba lihatlah saat video memperlihatkan wajah wanita tersebut dari dekat. “Bulu matanya bikin alamakkkk, gak nguati cuyyy,” tulis pemilik akun Facebook Wulan Dari Siti.

Ya, jika dilihat dari dekat, maka ada yang sedikit berbeda dengan gaya alis wanita yang sepertinya pemilik dari Kantin Ie Suan yang terletak di ITC Mangga Dua Square, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bulu matanya sangat panjang, alisnya pun, hmmm, kalau kata Syahrini si “cetar, membahana”. Penasaran? Lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading