Sukses

Lifestyle

Potensi jadi Dokter, Pacaran sama 3 Zodiak Ini Kamu Sehat Terus

Fimela.com, Jakarta Saat ditanya tentang cita-cita, banyak anak menjawabnya dengan profesi-profesi mulia. Sebut saja dokter. Namun, saat dewasa, pada kenyataannya nggak semua mampu mewujudkannya. Mungkin termasuk kamu, hihi.

Nggak hanya dibutuhkan akademik, namun, kepribadian yang terbentuk dari zodiak ketika lahir juga tak kalah penting berperan dalam suksesnya seseorang jadi dokter. Hmmm.. Setidaknya begitulah yang diungkapkan oleh Mom.me. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 3 zodiak yang cocok bekerja sebagai dokter. Siapa sajakah mereka? Wah.. Punya pacar dokter sih bikin kamu sadar kesehatan tubuh dan jarang sakit nih. Hihi. 

Virgo. Memiliki intelejensi tinggi, Virgo diketahui punya orientasi pada kedetailan dan berusaha untuk selalu sempurna. Mereka bisa menjadi seorang dokter hebat karena sekolah kedokteran akan mudah dilewati dengan karakter mereka yang demikian. Namun, mereka juga bisa sukses sebagai artis dengan dorongan yang kuat. Mereka mampu mempesona kelompok besar tertentu.

Virgo. (Via: finance.bazaar.com)

Capricorn

Capricorn. Seorang Capricorn sangat cocok berada di lingkungan apa pun yang melibatkan pemikiran mendalam, nasihat dan filsafat, misalnya. Capricorn seorang pengasuh alami dan pendengar yang baik, sehingga mereka cocok berkecimpung di karir seperti terapis, guru yoga atau guru seni penyembuhan lainnya.

Capricorn. (Via: kevinmd.com)

Sagittarius

Sagittarius. Sangat cinta kebebasan, Sagittarius cocok berada di dunia seni spiritual. Mereka juga memiliki energi, positif dan memotivasi. Mereka akan berkembang dalam karir yang memiliki keterkaitan seperti menjadi instruktur yoga atau spinning. Tentu saja apa berorientasi pada orang banyak, seperti imam, dokter, atau tenaga medis lainnya. 

Sagittarius. (Via: expatincroatia.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading