Sukses

Lifestyle

Bunuh Diri Live di FB, Pria Ini Cari Sensasi atau Sakit Hati?

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang mengaku bernama Indra menghebohkan jagad maya lantaran menyiarkan secara langsung aksi bunuh diri dengan cara gantung diri lewat akun Pahinggar Indrawan, Jumat 17 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Banyak netizen menyayangkan aksi nekat yang dilakukan Indra yang menghabisi nyawa dengan cara gantung diri. Sebelum bunuh diri, Indra sempat berkata melakukannya aksi tersebut karena sakit hati ditinggal istrinya.

“Bunuh diri bukanlah jalan yg terbaik, jangan di tiru,”Manda Novitasary berkomentar di akun Pahinggar indrawan.

“Jangan kira kalau bunuh diri selesai.. Bodoh nya Pak.. Sedihnya ya Tuhan,” Dwieta Dharma Yezie •

Ilustrasi bunuh diri. Dok: ghanaweb.com

Seperti diketahui, Indra menyiarkan secara langsung aksi bunuh dirinya lewat akun Pahinggar Indrawan, Jumat 17 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Ada dua video yang diunggah olehnya. Pertama soal curhatannya sebelum gantung diri dan yang kedua adalah aksinya gantung diri. Dalam rekaman video curhatannya, pria yang diketahui berdomisili di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, itu sempat berkata tak tahan lantaran ditinggal istrinya setelah13 tahun menikah. Ia juga menyebut istrinya merupakan cinta matinya.

“Nama gua Indra, gua punya istri, gua cinta mati sama dia. Tapi entah kenapa sekarang dia pergi nggak tahu ke mana…,”kata pria itu.

Seorang pria yang mengaku bernama Indra mengunggah video bunuh dirinya di Facebook secara live di akun Pahinggar Indrawan. (Facebook)

Polisi saat ini masih menyelidiki motif Indra bunuh diri. Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, ada dua kemungkinan yang menyebabkannya bunuh diri. Pertama, karena sakit hati ditinggal istri dan anak. Kedua, dia ingin membuat sensasi karena menayangkannya di Facebook.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading