Sukses

Lifestyle

25 Tahun di Jalan, Tunawisma Ini Akhirnya Jadi Hipster!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki keberuntungannya masing-masing. Seorang tunawisma di Spanyol salah satu orang yang baru saja dihampiri keberuntungan hidup. Dikutip dari Bored Panda, Jose Antonio mendapat makeover gratis dari sebuah salon lokal. Mereka menjadikan penampilan Jose Antonio lebih baik dari sebelumnya.

Rambut dan jenggot serta kumis gondrong Jose dipangkas oleh Salva Garcia, pemilik La Salvajeria, salon lokal yang memberikan makeover gratis. Tak hanya sampai di situ, rambut Jose yang mulai memutih pun diwarnai dengan warna gelap sehingga membuatnya tampak lebih muda. Pakaian Jose yang terbilang berantakan dan compang-camping diganti dengan setelan kemeja dan celana seperti layaknya hipster berkelas. "Ya Tuhan ... Ini adalah saya?," kata Jose setelah melihat perubahan pada dirinya. Lantas, apa bagian terbaik dari makeover ini?

Penuh sukacita, Jose tiba di kota dan penduduk setempat yang biasa berinteraksi dengannya kaget melihat penampilan Jose, bahkan, ada yang tak mengenalinya pada pandangan pertama. Kepada stasiun TV Spanyol, La Salvajeria mengungkapkan bahwa kini Jose telah menerima bantuan keuangan dari perusahaan yang tidak disebutkan namanya. "Itu bukan hanya perubahan tampilan. Itu mengubah hidup saya," kata Jose kepada wartawan. Berikut sederet transformasinya.

Jose Antonio sebelum di-makeover. (Via: boredpanda.com)

Jose Antonio dicukur rambutnya. (Via: boredpanda.com)

Rambut dan jenggot Jose Antonio diwarnai. (Via: boredpanda.com)

Jose Antonio di-makeover. (Via: boredpanda.com)

Jose Antonio sesudah di-makeover. (Via: boredpanda.com)

Jose Antonio kini tampil lebih modis dan hipster. (Via: boredpanda.com)

Penduduk setempat pun sampai tak mengenali siapa Jose Antonio. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading