Sukses

Lifestyle

Tulis Testimoni untuk Tempat Bimbel, Siswi Bekasi Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Setidaknya ada 4.000 lebih netizen yang memberikan reaksinya ke sebuah foto testimoni yang kini telah menjadi viral, ada 1.865 netizen yang sudah ng-share foto tersebut, dan ada ratusan orang yang berkomentar. Kenapa sampai menjadi viral? Rasanya memang nggak aneh sih karena testimoni yang dibuat memang agak sedikit nyeleneh, bikin orang tertawa sekaligus kesal.

“Dulu pas masuk BTA UI saya gobl**, ternyata setelah keluar masih gobl**. Eh tapi dapet ITB, bingung kan??? Sama, ya udah loe les di dini aja, boleh makan nasi warteg sambil belajar di kelas loh. Subhanallah,” tulis NL (inisial) yang ternyata merupakan siswi SMAN 5 Bekasi.

Testimoni yang dicetak dalam buku alumnus tempat bimbel bernama BTA UI tersebut pun kini menjadi perbincangan netizen, banyak netizen yang heran dengan testimoni yang dibuat oleh NL. “Yang gobl** yang ngasih ijin buat dicetak nih, udah ketauan yang nulis gobl** masih di cetak juga,” tuli pemilik akun Facebook Tio Aditya dalam foto testimoni yang diunggah oleh akun Facebook 1CAK.com For Fun Only.

Kasih testimoni untuk tempat bimbelnya, siswi asal Bekasi ini malah bikin netizen kesal. (Foto: Facebook/1CAK.com For Fun Only)

“Poin yang ane dapat sebelum masuk sama sesudah nggak ada perubahan, bisa jadi karena belajarnya sambil makan nasi warteg,” tulis Thoriq MiqOla. Saat netizen lainnya tengah beradu pendapat tak disangka tempat bimbel NL pun turut berkomentar dengan tulisan yang semakin membingungkan netizen.

“Heran kan?? Makanya bimbel BTA UI tempat les yang fun dan nggak kaku, memahami kondisi dan keadaan siswanya yang lagi kelaparan. Mau daftar di BTA UI? Bisa via online juga loh,” tulis Facebook BTA UI. Membaca komentar dari tempat bimbel tersebut, pemilik akun Facebook Oscar memberikan komentarnya,”Jir langsung promosi.”

;
Loading