Sukses

Lifestyle

Ridwan Kamil dan Awkarin Jadi Korban Meme Macan Koramil Cisewu

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya patung macan dibuat terlihat sangar, maka ada yang sedikit berbeda dengan patung macan di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Patung macan Koramil Cisewu malah terlihat lucu karena seperti sedang tersenyum. Tak heran jika akhirnya patung tersebut pun menjadi pembahasan para netizen di sosial media.

Namun wajah lucu patung macan tersebut memang sudah tidak dapat dilihat lagi saat ini karena patung tersebut telah diganti dengan patung macan yang lain yang tentunya tak sedang tersenyum. Tapi, seperti nasi yang sudah jadi bubur, patung macan Koramil Cisewu yang sedang tersenyum tersebut telah lebih dulu tersebar di sosial media, alhasil kini kamu pun akan melihat berbagai meme yang memperlihatkan patung tersebut.

Ada patung yang dibuat tengah bermain air, ada pula patung macan yang sedang dinaiki oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan selebgram Awkarin. Ya, Ridwan Kamil dan Awkarin bisa dibilang adalah korban kreatifitas para netizen yang hobi membuat meme. Bahkan dalam akun Instagramnya Ridwan Kamil sempat bertanya-tanya kenapa ada gambar dirinya dengan macan “lucu” tersebut.

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

“Banyak yang ngedit beginian. Apa maksud?” tulis Ridwan Kamil dalam Instagramnya, Minggu (19/3/2017). Dalam foto terlihat Ridwan Kamil yang naik sepeda tengah dihadang oleh macan Koramil Ciseweu, dan di foto yang lainnya terlihat pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut tengah menaiki patung macan Koramil Cisewu.

Ridwan Kamil dan Awkarin Jadi Korban Meme Macan Koramil Cisewu. (Foto: Facebook)

Tak jauh berbeda dengan Ridwan Kamil, meme selebgram Awkarin dengan patung macan Koramil Cisewu pun juga terlihat sangat menggemaskan. Yang sudah melihat video klip terbaru Awkarin dari single berjudul Bad Ass, kamu pasti ingat adegan saat Awkarin yang menggunakan topeng terlihat tengah menunggangi kuda yang sangat gagah. Nah, oleh netizen kuda tersebut diganti menjadi patung macan Koramil Ciseweu. Bikin Ngakak!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading