Sukses

Lifestyle

Tidak Tidur Semalaman, Lihat Bocah Kembar Ini Melakukan Apa!

Fimela.com, Jakarta Terjaga adalah hal yang lumrah pada balita pada saat tidur malam. Sebagian orangtua mungkin akan menemani sang anak sampai tidur lagi, sedangkan sisanya akan membiarkannya begitu saja. Atau bahkan sama sekali tidak mengetahuinya karena berbeda kamar.

Seperti yang terjadi pada kedua bocah kembar berikut ini. Terekam kamera CCTV, dua anak kembar asal New York yang viral di Facebook ini menunjukkan kegiatan mereka saat terjaga di malam hari di kamarnya. Dalam waktu yang bersamaan, entah karena hal apa, mereka terbangun bersama dan keluar dari boks tempat tidur dan bermain layaknya di siang hari.

Dua balita berusia 2 tahun yang diketahui bernama Andrew dan Ryan Balkin tersebut memutuskan untukĀ 'berpesta' meski beberapa kali orangtua mereka memeriksa dan mengembalikan mereka ke boks tempat tidur. "Ketika orang tua pergi, anaknya akan bermain," tulis Jonathan Balkin, ayah mereka di Facebook. Lantas, kegiatan apa yang dilakukan oleh mereka? Dihimpun dari Youtube, berikut ulasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading