Sukses

Lifestyle

Hidupmu Datar? Coba Berteman sama 3 Zodiak Ini Biar Seru!

Fimela.com, Jakarta Teman adalah salah satu bagian dari hidup. Menjalin sebuah hubungan pertemanan mungkin bisa kamu lakukan di mana saja. Mulai dari di lingkungan rumah, sekolah, kantor, hingga komunitas. Kepribadian teman pun bermacam-macam dan membawa dampak yang beragam pula.

Punya teman yang seru adalah harapan semua orang, namun, nggak semua orang mampu menjadi demikian. Dilihat dari kepribadian zodiak, setidaknya hanya ada 3 zodiak yang terbilang seru untuk dijadikan teman saat hidup lagi datar-datarnya. Jiwa petualang mereka yang begitu kental tampaknya cukup menjadi ice breaker ketika kamu lagi suntuk menjalani hidup. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Mom.me, berikut ulasannya.

Aries. Mereka adalah orang yang berapi-api dan cukup spontan serta bersedia untuk mengambil risiko. Jika kamu mencari seseorang yang bisa diajak bersenang-senang, petualangan, dan memiliki energi yang tinggi, mereka adalah orang yang tepat. Tapi Aries dapat menjadi kompetitif dan agak agresif. Jangan tersinggung, cerdaslah untuk memadamkan emosi mereka.

Aries. (Via: pexels.com)

Gemini

Gemini. Geminian akan membawa pengalaman paling menyenangkan dalam sebuah kelompok. Mereka memiliki banyak percakapan yang bisa dibagi. Gemini memiliki kecerdasan dan rasa yang humor menakjubkan yang bisa menular. Bersiaplah untuk tertawa lebih sering ketika Gemini di dalam ruangan.

Gemini. (Via: pexels.com)

Sagittarius

Sagitarius. Seorang Sagittarius adalah zodiak yang paling menyenangkan saat bepergian. Sebuah petualang dan terbuka untuk semua hal-hal baru dan asing. Menjadikan mereka teman traveling adalah sebuah hal menyenangkan dan tepat.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading