Sukses

Lifestyle

3 Makanan Sehat Buat Kamu yang Sedang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati, dua kata yang menggambarkan betapa kacaunya dirimu. Mulai dari perasaan yang bercampur aduk, hingga keadaan fisik yang kian menurun. Dilansir dari The Sun, stres dan kesedihan berkepanjangan bisa memengaruhi kesehatan secara fisik. Secara logika, hal ini sebenarnya sangat masuk akal. 

Secara garis besar, ada dua tipe orang yang sedang patah hati. Satu ogah makan, satunya lagi justru mau makan apa pun. Baik makanan yang biasa dia makan, hingga makanan yang tidak sehat. Nah kedua kondisi ini tentu saja bisa membahayakan kesehatanmu. 

Tapi, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa makanan sehat yang bukan cuma membantu menyeimbangkan kesehatan tubuh, tapi juga membantumu merasa lebih baik. 

Dark chocolate atau cokelat hitam (iStock)

1. Drak Chocolate bukan hanya enak, tapi juga rendah lemak. Selain itu, dilansir dari All Women's Talk, cokelat ini baik untuk kulit jantung, dan membantumu merasa lebih baik. 

2. Kalau kamu ingin minum minuman beralkohol, jangan berlebihan. Oh, selain itu, kamu lebih baik memilih wine dari pada minuman beralkohol lainnya. Karena segelas wine bisa membuatmu merasa lebih relaks. Tapi ingat, lho! Hanya satu gelas. 

Edamame, kacang-kacangan tinggi kalsium selain susu. (huffingtonpost.co.uk)

3. Kacang-kacangan yang dipanggang atau direbus. Bukan digoreng. Semua jenis kacang-kacangan kaya akan Omega 3. Selain itu, buat kamu yang ingin ngemil terus pada saat patah hati, kacang merupakan camilan yang paling tepat. Karena tak bikin gemuk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading