Sukses

Lifestyle

Meme Cilok Muncrat Mulan Jameela Ini Bikin Banyak Orang Merenung

Fimela.com, Jakarta Suka makan cilok? Makanan khas Sunda yang merupakan singkatan dari aci dicolok ini dikenal sebagai makanan sederhana yang berharga murah. Tapi, kalau kamu melihat Cilok Muncrat Mulan Jameela, maka sudah pasti harganya jadi nggak murah lagi. Beberapa waktu lalu netizen memang ramai membicarakan soal Cilok Muncrat Mulan Jameela yang dijual dengan harga Rp80 ribu per porsi.

Lalu apa istimewanya? Tentu saja cilok yang satu ini sangat istimewa, yang empunya cilok, benar-benar Mulan Jameela lho, penyanyi yang juga merupakan istri dari musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani. Ya, meskipun yang jual orang terkenal, tapi banyak netizen yang masih mempertanyakan soal harganya, bahkan hingga ada memenya juga lho.

Cilok Muncrat Mulan Jameela juga jadi korban meme para netizen di dunia maya. Dalam salah satu meme yang diunggah ke sosial media, cilok Mulan Jameela dibandingkan dengan harga mie instan untuk stock sebulan. Salah satu meme tersebut diunggah oleh akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia.

Meme Cilok Muncrat Mulan Jameela Ini Bikin Banyak Orang Merenung. (Foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)

“Ada yang tahu cilok 80 ribu gak?” tulis Meme & Rage Comic Indnesia. Melihat meme yang membandingkan harga Cilok Muncrat Mulan Jameela dan mie instan untuk stock satu bulan tersebut netizen pun langsung bereaksi. “Positif thinking aja, mungkin ciloknya terbuat dari malika si kedelai hitam yang sudah dibesarkan seperti anak sendiri,” komentar pemilik akun Facebook Desto Aji.

Meme yang satu itu memang membuat netizen merenung dan mempertanyakan bahan-bahan dari Cilok Muncrat Mulan Jameela. Namun kebanyakan komentar jika dibaca memang terlihat sangat kocak dan membuat kamu ingin tertawa sendiri. “Itu bikinnya sambil dinyanyiin mahkluk Tuhan yang paling seksi, aaauuu aaauuu auuu ih ih ih. Rasanya beda makanya mahal,” tulis Yayat Tori.

Yup, Makhluk Tuhan Paling Seksi adalah salah satu yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela. Jadi, pilih mana beli Cilok Muncrat Mulan Jameela yang harganya Rp80 ribu per porsi atau beli mie instan sekardus yang harganya cuma Rp72 ribu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading