Sukses

Lifestyle

Pacarnya Nggak Nyadar, Pria Ini Habiskan 3 Tahun Untuk Melamar

Fimela.com, Jakarta Nggak sedikit pasangan yang mendapatkan keyakinan untuk menikah sejak awal pacaran, namun nggak sedikit juga yang perlu waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya mencapai "klimaks" dan melontarkan pertanyaan kepada kekasih tercinta, "will you marry me?"

Timothy dan Candice, sedikit berbeda dari kedua tipe yang disebutkan di atas. Masalah keyakinan, mungkin keduanya telah memiliki hal tersebut sejak awal. Namun tetap butuh waktu bertahun-tahun untuk menyadari bahwa keyakinan itu ada. Terlebih karena Timothy melamarnya Candice dengan cara yang luar biasa. Candice sampai tak kuasa menahan haru ketika itu! Semua berawal dari surat cinta yang dituliskan Timothy untuk Candice sejak mereka menjalin hubungan di 2013 lalu.

three-year-proposes-letters-candice-timothy-027

Candice tak menyadari bahwa dalam setiap surat itu ada pesan rahasia. Memasuki surat ke-14, Timothy dan Candice duduk bersama membaca semuanya, sampai akhirnya Candice menyadari "pesan rahasia" dalam surat itu terletak di huruf pertama pada setiap surat. Jika dirangkai, keempatbelas huruf pertama itu membentuk kalimat "will you marry me?"

three-year-proposes-letters-candice-timothy-01

"Tim selalu seperti ini, dia benar-benar tipe pria yang pemikir dan romantis," kata Timothy kepada Daily Mail Australia. Setelah pesan itu terbaca, Timothy dan Candice bertunangan.

three-year-proposes-letters-candice-timothy-036

Keduanya telah saling mengenal sejak 2009, namun membiarkan semua mengalir apa adanya sampai memutuskan untuk menjalin hubungan pada 2013. "Kenyataan bahwa kami mengenal satu sama lain dengan baik membuat hubungan ini sangat aman," kata Candice.

three-year-proposes-letters-candice-timothy-019

Timothy dan Candice telah melangsungkan pernikahan di Sydney. Di hari pernikahan mereka, lagu yang pernah dibuat Timothy untuk Candice saat usia hubungan mereka dua bulan dilantunkan!

three-year-proposes-letters-candice-timothy-016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading