Sukses

Lifestyle

Raline Shah Ungkap Rahasia Kecantikannya di Beauty Fest Asia 2017

Fimela.com, Jakarta Beauty Fest Asia 2017 adalah event kecantikan bertaraf internasional yang berisi Beauty Class, Beauty Talkshow, Beauty Gala Show, Beauty Awards, Meet & Greet dan Beauty Brand Exhibition dengan influencers serta pengisi acara dari dalam hingga luar negeri.

Tampil dengan sentuhan makeup segar lengkap dengan riasan lipstik merah, Raline Shah tampil prima menyambut para pengunjung dengan senyum khasnya saat mengisi acara Celebrity Talkshow di Beauty Fest Asia 2017.

Raline Shah percaya bahwa setiap wanita memiliki ciri khas kecantikan masing-masing. Dengan kosmetik dan teknologi kecantikan saat ini, wanita yang tidak percaya diri pun bisa mempunyai skill untuk mempercantik dirinya.

"Saya nggak percaya, nggak ada perempuan yang nggak cantik, yang ada hanya perempuan yang nggak rajin," ujar Raline Shah ketika menjadi Keynote Speaker di event Beauty Festival Asia 2017 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/3).

Tampil dengan sentuhan makeup segar lengkap dengan riasan lipstik merah, Raline Shah, mengisi acara Celebrity Talkshow di Beauty Fest Asia 2017. 

Kepada para pengunjung Beauty Fest Asia 2017, Raline berbagi rahasia kecantikannya. Cantik menurut Raline tak hanya dari segi fisik melainkan juga sehat secara mental dan spiritual.

"Pertama, istirahat yang cukup. Kalau tidak cukup istirahat pasti kelihatan sekali (lelahnya). Kedua, memenuhi kebutuhan nutrisi. Kita perlu minum air putih yang cukup, makan yang sehat, sebisa mungkin jauhi junk food dan fast food," ungkap Raline shah yang juga Brand Ambassador Wardah.

Menurutnya kesehatan kulit tak bisa dibohongi atau ditutupi dengan makeup. Karena kulit adalah area tubuh terbesar, yang memerlukan asupan nutrisi. Setelah istirahat dan nutrisi terjaga dengan baik, olahraga, serta bersosialisasi dengan lingkungan menjadi rahasia selanjutnya.

"Intinya istirahat, nutrisi, olahraga, pastinya happy-happy dengan teman itu juga sangat penting," jelas Raline.

Para pengunjung dapat bertemu langsung dengan Sang Brand Ambassador Wardah yang cantik, Raline Shah.

Lebih lanjut gadis cantik asal Sumatera ini, mengajak perempuan Indonesia untuk setia dengan brand yang telah dipercaya dan lebih meningkatkan kemampuan teknik mengaplikasikan makeup.

"Saya yakin semua yang di sini, antusias dengan Beauty Fest Asia 2017 dan selamat buat kalian semua yang sudah tahu dan bisa datang ke sini. Kita tuh nggak perlu harus beli produk baru all the times, sebenarnya yang paling penting itu kita mau belajar tips dan bagaimana cara menggunakan produk makeup yang sudah kita punya. Dan kita nggak boleh ngepush diri kita untuk membeli di luar budget kita," ungkap Raline yang juga bercerita sangat senang menjadi brand Ambassador Wardah yang menurutnya telah memberikan banyak inspirasi dan kontribusi untuk perempuan Indonesia.

Kepada para pengunjung Beauty Fest Asia 2017, Raline sebagai Brand Ambassador Wardah, berbagi rahasia kecantikannya.

Raline Shah hadir di hari kedua Beauty Fest Asia, Minggu (19/3/2017), dan membuat booth Wardah jadi semakin seru lagi. Di sini para pengunjung dapat bertemu langsung dengan Sang Brand Ambassador Wardah yang cantik, Raline Shah.

 

(ADV/GR/HA)

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading