Sukses

Lifestyle

Ini 3 Bekal Untuk Lari dari Pacar yang Sering Bikin Kamu Nangis

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan dalam hidup idealnya membuatmu mendapat tambahan asupan semangat untuk meningkatkan kualitas diri. Bukan hanya dalam hal percintaan, tapi juga kehidupan pribadi, karier, dan mimpi-mimpi masa depanmu. Pasangan hidupmu harus dapat berfungsi sebagai partner, sebagai supporter.

Jika kamu belum menemukan pasangan yang mampu bertindak demikian, setidaknya jangan memaklumi pasangan yang hanya bisa menyerap semua energi baik dalam dirimu lalu menggantinya dengan kesedihan. Kamu berhak mendapatkan yang paling baik untuk dirimu.

Terlanjur berada dalam hubungan bersama pasangan yang demikian seperti menambah satu masalah dalam hidupmu, sebab dia seperti benalu. Kalau kamu mau tumbuh dengan sehat, maka kamu harus menghilangkannya dari hidupmu. Untuk itu, kamu butuh ketiga hal ini:

1. Jaga jarak, hilangkan kontak. Ibarat ada bangkai, kamu harus menjauh agar tidak menghirup baunya. Kamu harus menjaga jarak darinya dan sebisa mungkin hilangkan kontak agar segala aura negatif dari dirinya tidak terserap olehmu.

Pacarmu idealnya bisa melipatgandakan energi positif dalam dirimu, bukan sebaliknya. (Foto: pexels.com)

2. Komitmen untuk melepaskan diri. Kamu dan dia bukan lagi satu kesatuan, kamu tidak perlu mengetahui segala tentangnya dan begitu pula sebaliknya. Bersikaplah seolah-olah kamu tidak memedulikannya.

Pacarmu idealnya bisa melipatgandakan energi positif dalam dirimu, bukan sebaliknya. (Foto: pexels.com)

3. Dukungan orang terdekat. Jangan sungkan untuk menceritakan kondisi hubunganmu yang tidak sehat itu kepada orang yang kamu percaya. Dukungan dari mereka akan meminimalisir hormon stres. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih kuat untuk menata hidupmu kembali setelah terlepas darinya.

Pacarmu idealnya bisa melipatgandakan energi positif dalam dirimu, bukan sebaliknya. (Foto: pexels.com)

Tidak ada gunanya mempertahankan pasangan yang lebih sering bikin kamu sedih dan menangis ketimbang memberikanmu kebahagiaan. Tanpa dia pun energimu cukup kok untuk membahagiakan dirimu sendiri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading