Sukses

Lifestyle

Ide Ini Layak Ditiru Saat Teman Sebaya Pada Nikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pada satu masa dalam hidup, ada saatnya kamu mulai merasa terasingkan karena teman-teman sebayamu mulai sibuk dengan kehidupan baru, atau sedang sibuk mempersiapkan kehidupan barunya. Menikah dan punya anak, misalnya. Seperti canggung berada di tengah gerombolan orang yang sedang berpesta tapi kamu tak bisa menikmatinya, menjadi yang belum menikah atau belum merencanakan menikah sementara yang lain sudah melangkah ke arah sana juga bisa membuat kurang nyaman! 

Lantas, apa yang mesti dilakukan saat kamu berada dalam posisi tersebut? Terus bersenang-senang, tentunya! Dengan bersenang-senang, kamu tidak akan punya terlalu banyak waktu untuk menonton kesenangan yang dipilih orang lain dalam hidupnya. Dengan bersenang-senang pula, kamu akan menjaga dirimu tetap "utuh" meski situasi di sekitar mulai berubah, saat teman-temanmu tak lagi available untuk diajak main karena sudah menikah atau memiliki anak.

Seorang pengguna imgur dengan nama ignoreeverythingido, tampaknya sangat tahu bagaimana carana bersenang-senang saat teman-temannya mulai menikah dan punya anak. "Sementara semua orang menikah dan punya anak, sahabatku dan aku melakukan homiemoon di Thailand," tulisnya. Uniknya, foto-foto yang mereka share ini mengikuti konsep foto "follow me to" ala selebgram yang hits itu! Lihat deh keseruan sepasang sahabat di bawah ini, siapa tahu kamu jadi terinpirasi untuk melakukan hal serupa saat teman-temanmu sibuk dengan urusan rumah tangga.

"Perjalanan dimulai!"

"Berhasil ke pantai Tonsai.."

"Penasaran sama pasar pada Minggu malam di Chang Mai."

"Banyak sekali Candi!"

"Candi lagi.."

"Mendapat teman baru di kolam. Ini adalah tempat perlindungan gajah yang menyelamatkan binatang ajaib ini dari kondisi dan perlakuan yang tidak layak."

"Patung Budha putih di Pai."

"Akhir dari perjalanan di Bangkok."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading