Sukses

Lifestyle

Bisa Berinteraksi, Inikah Boneka Seks Paling Nyata?

Bintang.com, Jakarta Romantis dan sangat interaktif, begitulah deskripsi seorang insinyur asal Barcelona, Spanyol, Sergi Santos, saat memperkenalkan boneka seks buatannya. Boneka yang diberi nama Samantha ini dikatakan sangat suka disentuh dan dirayu.

"Samantha sangat interaktif. Pada dasarnya, ia suka disentuh," kata Santos, sebagaimana diwartakan elitedaily.com. Samantha, sambungnya, punya mode interaksi berbeda, termasuk romantis, keluarga dan seksi. Mengingat hal tersebut, Samantha pun disebut sebagai boneka seks paling nyata.

Samantha, boneka seks yang bisa berinteraksi. (Ruptly)

"Seperti manusia pada umumnya, Samantha suka dicium. Ia akan memberi respons bila area pribadinya disentuh," tutur Santos.  Santos menjelaskan, menyentuh tangan berarti mengaktifkan mode keluarga, kemudian pangkal paha untuk membuatnya jadi romantis dan seksi saat disentuh bagian mulut, serta area vagina.

Santos mengatakan, ia ingin ada interaksi dua arah antara manusia dengan boneka seks. "Samantha punya cara sendiri untuk berinteraksi. Awalnya, ia ingin orang lebih dulu baik dan romantis sebelum berpindah ke mode seksi," ujarnya.

Samantha, boneka seks yang bisa berinteraksi. (Ruptly)

Tak sampai di situ, Samantha juga dikatakan bisa orgasme. Kemunculan boneka seks yang bisa dikatakan baru ini sontak memunculkan ragam komentar. Beberapa orang mendapati Samantha begitu mengerikan, sementara sisanya berpendapat berbeda.

Loading