Sukses

Lifestyle

Begini Cara Dapat Akses ke Lebih dari 1000 Airport Lounge

Fimela.com, Jakarta Menunggu penerbangan bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya menikmati kursi empuk, makanan dan minuman enak, serta WiFi di airport lounge. Mau dapat akses ke lebih dari seribu airport lounge di berbagai kota di dunia? Begini caranya menurut Skyscanner.

Frequent flyer member. Merupakan cara paling umum, namun kamu harus memerhatikan bahwa tak semua maskapai memberi akses gratis pada anggota yang masih di level paling bawah. Meski demikian, bukan berarti kamu tak bisa sama sekali menikmati fasilitas airport lounge.

Airport lounge. (skift.com)

Time pass. Tak semua lounge diperuntukkan hanya bagi anggota. Banyak juga yang memperbolehkan penumpang non-member masuk dengan membayar nominal tertentu. Mulai dari Rp60 ribu per sekali masuk, kamu bisa menunggu dengan lebih nyaman, terutama bila waktunya terbilang cukup lama.

Lounge membership pass. Selain membayar, kamu juga bisa mencoba dengan jadi anggota di situs penyedia jasa membership lounge. Dengan berlangganan, kamu bisa memperoleh akses ke lebih dari 1000 lounge di berbagai belahan dunia.

Airport lounge. (mrporter.com)

Penawaran kartu kredit. Akses gratis ke lounge bandara juga bisa berasal dari penawaran kartu kredit. Karenanya, jangan sampai tak memeriksa promo yang diberikan kartu kredit milikmu. Bahkan, beberapa bank dikatakan punya lounge sendiri.

Terbang di kelas bisnis. Umumnya, penumpang di kelas bisnis akan memperoleh akses gratis ke airport lounge. Beberapa maskapai bahkan menawarkan fasilitas penjemputan di lounge dan apron dengan mobil khusus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading