Sukses

Lifestyle

Salon Milik Wanita Ini Tawarkan Pijat Leher dengan Ular Piton

Fimela.com, Jakarta Potensi bisnis salon sangatlah besar mengingat banyak yang peduli akan kecantikan dan kesehatan, terutama wanita. Berbagai salon berlomba-lomba menawarkan jasa terbaik untuk menarik konsumen.

Seperti di Jerman, terdapat sebuah salon rambut bernama Haar Mode Team yang menawarkan jasa khusus pijat leher yang dilakukan seekor ular piton.

Inovasi dari pemilik salon dalam menghadapi persaingan, berbuah hasil. ular piton yang dikenal bisa membunuh mangsanya dengan cara melilit, justru memikat konsumen untuk tertarik mencoba.

Pijat Ular Piton

Pemilik salon bernama Frank Doehlen, mengatakan piton miliknya yang bernama Monty sudah terlatih sehingga tidak membahayakan.

“Pada awalnya saya merasa takut, tapi tidak setelah mencobanya. Sangat menyenangkan,” kata salah satu konsumen seperti diberitakan Huffington Post.

Salon Milik Wanita Menawarkan Pijat Leher dengan Ular Piton | foto : huffingtonpost.com

Pijat piton di bagian leher itu, membuat salon milik Frank kebanjiran konsumen. Banyak yang rela antre untuk merasakan pijatan dari Monty. Namun Frank hanya membuka jasa pijat ular selama dua hari dalam seminggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading