Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Masalah ada untuk dihadapi. Namun, sering kali, masalah datang dalam bentuk yang sama dan berkali-kali. Bagi sebagian orang, mungkin hal tersebut akan membosankan dan menimbulkan masalah baru. Padahal, perlu diketahui jika masalah bisa datang karena sifat atau watak seseorang

Mencoba menguraikan datangnya permasalahan dari zodiak, berikut sederet permasalahan yang kerap datang ke kehidupan orang-orang Aries karena wataknya. Apa saja ya? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. Nantikan zodiak-zodiak selanjutnya juga ya~

Pertama. Seperti yang diketahui, Aries adalah seorang yang ambisius. Aries ingin semua hal yang ia inginkan terwujud. Namun, tak semua orang, bahkan pasangan dapat menerima dan sejalan dengan antusiasme dan kecepatan mereka. Inilah yang kerap memicu pertengkaran kecil di hubungan orang Aries.

Aries. (Via: elitedaily.com)

Ke-dua

Ke-dua. Begitu ambisiusnya, Aries sulit untuk meninggalkan hubungan yang hanya akan berpotensi menebar racun. Sebab, mereka ingin membuktikan diri bahwa apa yang mereka lakukan dengan kekuatannya yakni untuk menyelamatkan hubungan seperti sedia kala. Padahal, tidak.

Aries. (Via: playbuzz.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Energi Aries terlalu bersar. Kadang, mereka menggunakannya dengan terlalu banyak memikirkan masa depan, seperti rencana dan menghitung jalannya sebuah hubungan seharusnya berada. Hal tersebut kadang membuat pasangan merasa diburu-buru.

Aries. (Via: favim.com)

Ke-empat

Ke-empat. Aries memiliki semangat yang berapi-api untuk apapun di hidupnya. Saking semangatnya, mereka kadang-kadang tidak bisa mengatakan "tidak" untuk memberikan jawaban.

Aries
. (Via: aconsciousrethink.com)

Ke-lima

Ke-lima. Siapa sangka jika masalah ke-tiga ternyata membuat Aries memiliki waktu yang sulit untuk menerima bahwa hubungan sudah berakhir. Hiks.

Aries. (Via: maesaudavel.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading