Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Perempuan, Boneka Seks Juga Ada yang Pria

Fimela.com, Jakarta Boneka seks perempuan sudah lama digemari para kaum Adam, di berbagai negara. Bahkan, teknologi ini kemudian berkembang hingga terciptanya robot seks. Tapi, semua boneka dan robot ini biasanya memang bertubuh perempuan. Namun, perusahaan Sinthetics Headquarter yang berada di Los Angeles, California, Amerika serikat, membuat boneka seks pria pertama di dunia. 

Perusahaan ini terbilang masih baru. Usianya baru mencapai 5 tahun. Pemiliknya adalah Bronwen Keller dan Matt Krivicke yang masing-masing punya tugas berbeda dalam industri seks ini. Bronwen bertugas di bidang administrasi sekaligus menjadi customer care. Sementara Matt bertanggung jawab pada seluruh proses produksi dari awal hingga akhir. 

Uniknya, boneka seks pria ini dibuat semirip mungkin dengan manusia asli. Mulai dari warna mata yang beragam, bulu halus pada tubuh, hingga warna kulit dan gusi. Semua dikerjakan perlahan-lahan, satu per satu. Ternyata, produksi boneka seks pria laku keras di Amerika Serikat. 

Boneka Seks Pria | via: vice.com

"Dalam 5 bulan setelah kami meluncurkan boneka seks laki-laki, penjualannya sama banyak dengan boneka seks perempuan. Ini luar biasa," kata Bronwen. Pelanggan setia Sinthetics masih penduduk Amerika Serikat. Dia mengatakan kepada Vice, kebanyakan dari mereka datang dari Texas, Minnesota, dan Michigan. Mereka berdua kini masih mengembangkan perusahaan, yang mereka percaya lahir dari pertemuan antara pabrik, pasar, dan kepuasan seks. Namun mereka tak bisa melebarkan sayap pada beberapa negara bagian, lantaran peraturan pemerintah setempat yang melarang produksi dan penjualan boneka seks. 

Boneka Seks Pria | via: vice.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading