Sukses

Lifestyle

Ada-ada Aja, Mantan Pacar Bikin Sesi Foto Berdua Kayak Pengantin!

Fimela.com, Jakarta Foto pre-wedding itu sudah biasa berseliweran di mana-mana walau konsepnya berbeda, dan kadang ada-ada saja temanya. Tapi kalau kamu butuh penyegaran, kamu harus lihat foto pasangan yang satu ini. Ups, maksudnya mantan pasangan. Adalah Harrison Bach dan Jackie Martin sang empunya foto. Keduanya memang pernah menjalin hubungan, namun sudah berakhir karena menyerah pada jarak sejak 2015 lalu, sementara "breakup photoshoot" baru dilangsungkan dua tahun kemudian, yakni di tahun 2017.

Sesi foto ini adalah ide Harrison yang menginginkan reka ulang foto-foto klasik ala pasangan, tapi dengan menghadirkan emosi yang berbeda. Tanpa pikir panjang ia pun menghubungi Jackie dan mengajaknya melakukan sesi foto.

"Aku menyenangi ironi dan membuat orang-orang merasa tidak nyaman. Bukan untuk mengagetkan, tapi untuk membuat mereka berpikir." Kata Harrison kepada Metro. "Siapa lagi yang lebih cocok untuk membuat 'breakup photos' selain mantanmu yang sebenarnya?"

Sesi foto bersama mantan pasangan yang bikin heboh. (Foto: metro.co.uk)

Untungnya, Jackie mengerti maksud Harrison dan menyetujui ide tersebut. Keduanya melakukan sesi foto hanya dengan bantuan tripod dan mencoba memasang ekspresi se-moody mungkin. Dan, ya, mereka berhasil menciptakan foto dengan aura yang 'suram'.

Sesi foto bersama mantan pasangan yang bikin heboh. (Foto: metro.co.uk)

Setelah sesi foto itu selesai, Harrison dan Jackie kembali ke kehidupannya masing-masing dan komunikasi di antara mereka pun kembali dingin.

Harrison mengunggah hasil foto tersebut ke Facebook. Tampaknya maksud awal dia membuat foto tersebut tercapai, banyak orang yang merasa tidak nyaman, terheran-heran, juga membuat asumsi liarnya sendiri tentang foto itu.

Sesi foto bersama mantan pasangan yang bikin heboh. (Foto: metro.co.uk)

Harrison mengaku ia tidak yakin apakah semua sensasi yang tercipta dari sesi foto akan memengaruhi hubunganya dengan Jackie, tapi dia juga mengakui bahwa dia merindukan Jackie. "Semua perhatian ini berujung pada sesuatu yang menarik pada hubungan kami. Sepertinya aku juga tidak sabar untuk melihat ke mana ini akan berakhir," ujar Harrison.

Bagaimana menurutmu foto-foto sepasang mantan pacar ini? Berasa banget kesan 'dingin'-nya  hubungan mereka ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading