Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan asmara, masalah kerap datang silih berganti. Masalah sendiri bisa datang dari mana saja. Baik dari orang lain, lingkungan sekitar, maupun diri sendiri. Namun, yang paling erat adalah masalah-masalah yang datang dari diri sendiri. Sifat negatif adalah salah satu pemicunya. Mungkin, sebagian dari kamu pernah merasakannya. 

Termasuk orang-orang Gemini yang dikatakan memiliki komunikasi yang baik. Lantas, masalah apa yang kerap muncul dari zodiak Gemini di hubungan asmara mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Dikenal suka tebar pesona, Gemini kadang-kadang terlalu sibuk dengan dirinya sendiri sehingga lupa untuk memberi perhatian dan memenuhi keinginan pasangan. Sifat itulah yang membuat pasangan merasa tidak diperhatikan dan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Gemini. (Via: abbotsfordtoday.ca)

Ke-dua

Ke-dua. Gemini kerap terjebak dalam momen-momen urusan cinta dan gagal untuk menyadari bahwa orang-orang nggak akan sama seperti hari di mana pertama kali bertemu. Susah move on gitu deh.

Gemini. (Via: waterfordwhispersnews.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Gemini benci dengan rutinitas yang itu-itu saja. Itu membuat mereka bosan dan kehilangan semangat hidup. Selain itu, mereka juga takut untuk terlalu nyaman dalam hubungan cinta. Bagi mereka, kenyamanan adalah sebuah akhir dari cinta.

Gemini. (Via: jenningswire.com)

Ke-empat

Ke-empat. Memiliki semangat kebebasan, Gemini lebih banyak melawan tentang apapun yang tidak sesuai dengan prinsip mereka. Bahkan tentang apapun yang nggak penting. Duh!

Gemini. (Via: marriagegems.com)

Ke-lima

Ke-lima. Gemini memiliki batas dengan ruang hidup mereka. Hal tersebut terkadang memicu perbedaan pendapat mengenai apapun yang telah pasangan mereka pilih.

Gemini. (Via: sheknows.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading