Sukses

Lifestyle

Bagus Sih Pakai Helm, Tapi Coba Lihat Deh Cara Pakainya!

Fimela.com, Jakarta Memakai helm memang sebuah hal yang simple, namun banyak orang yang terkadang malas untuk menggunakannya. Selain buat keselamatan kamu sendiri, pengunaan helm ber-SNI tentunya sudah menjadi kelengkapan wajib dalam berkendara sepeda motor. Lalu bagaimana jika menggunakan helmnya seperti ibu-ibu PNS di bawah ini ya?

Dalam sebuah foto yang kini tengah viral terlihat, seorang wanita berseragam PNS tengah mengendarai motornya di jalan. Sekilas memang terlihat tidak ada yang aneh, tapi coba lihat lebih jelas lagi bagian kepalanya. Wanita tersebut sepertinya mau tidak mau menggunakan helmnya, hanya sekadar nempel di kepala.

Foto yang diunggah oleh Instagram @Ngakakramerame tersebut itu pun kini telah mendapatkan 41.621 likes dan mendapatkan ribuan komentar. “Panjang banget lehernya,” tulis akun Instagram @ngakakramerame. “Itu mah bukan leher, hahaha. Kalau pakai jilbab kan kadang rambut dikuncir, jadi kadang helm nggak bisa masuk terus cuma di atas gitu. Hahaha,” tulis komentar pemilik akun Instagram @rachmapurnama1515.

Banyak netizen yang mengatakan jika model pakai helm tersebut adalah model helm jerapah karena membuat si pemakai terlihat memiliki leher yang lebih panjang dari manusia lainnya. Ya, foto tersebut memang telah mampu membuat netizen ngakak, apalagi jika membaca komentar dari netizen yang juga sangat lucu. “Sayang cepol rambut, nggak sayang kepala,” komentar @cece_intheri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading