Sukses

Lifestyle

Lagi Viral, Kisah Cinta Dimas dan Ruroh Ini Bikin Netizen Ngakak

Fimela.com, Jakarta “Nama saya Dimas, saya ingin menjadi Boy. Boy Anak Jalanan,” terang bocah laki-laki bernama Dimas yang kini videonya tengah menjadi viral di dunia maya. Salah satu pengunggah video tersebut, Instagram @infia_fact menuliskan,”Imajinasi dari anak kelas 6 SD bernama Dimas ini bikin geleng-geleng. Dimas sedang di mabuk asmara oleh sosok mbak Ruroh. Inspirasinya dari kisah sinetron.”

Video yang telah ditonton 513.103 kali tersebut itu pun kini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada yang menganggap lucu, ada pula yang serius berkomentar jika kelakuan bocah yang bernama Dimas tersebut akibat tayangan sinetron. Kamu ada di pihak yang mana?

 

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

Jika dilihat saat membahas soal masa depannya yang ingin jadi pacar Ruroh, Dimas terlihat serius sekali, meskipun terkadang pembicaraannya cenderung ngawur sehingga membuat teman-temannya yang serius memerhatikan dia dibelakang pun tertawa. Video yang diunggah ke YouTube oleh Hajar Pamuji tersebut tidak hanya satu video, tapi ada beberapa video.

Ya, seperti sebuah sinetron yang bersambung, kisah cinta Dimas dan Ruroh membuat para netizen penasaran dengan kisah akhirnya. Dalam kisah Dimas Part II diceritakan bahwa Dimas sebenarnya telah menyatakan cinta kepada Ruroh. “Kira-kira kamu mau nembak lagi nggak?” tanya seorang pria yang tengah merekam dan mewawancarai Dimas.

“Suatu saat saya akan menjadi pacarnya mbak Ruroh. 100 persen yakin,” ujar Dimas yang terlihat sangat serius. Lalu seperti apakah sosok Ruroh yang selalu dibahas oleh Dimas. Kamu akan mendapatkan jawabannya dalam video “Kisah Dimas Part IV (Final) yang juga telah diunggah oleh Instagram @infia_fact di bawah ini.

 

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

Kisah cinta antara Dimas dan Ruroh pun menjadi bahan becandaan netizen di dunia maya. “Coba tebak kalau Dimas sudah jadi artis apakah Dimas masih suka sama mba Ruroh? @suarsono @muhhussen @olan_maulana @liyanasalsa,” tulis pemilik akun Instagram @molanzone. Dimas yang mengaku akan terus berjuang hingga Mbak Ruroh menerimanya menjadi pacar itu memang membuat banyak netizen penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading