Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Memiliki simbol timbangan, orang-orang yang lahir di bawah zodiak Libra kerap disebut-sebut senagai pribadi yang adil. Ya, memang. Adil adalah salah satu sifat Libra yang nggak bisa dimungkiri. Di samping itu, Libra juga sosok yang bijaksana dan romantis.

Namun, bagai dua mata sisi uang yang berbeda, Libra juga memiliki beberapa sifat buruk yang menghiasi diri mereka. Meski demikian, dua sisi kepribadian tersebut kerap kali menimbulkan masalah dalam sebuah hubungan yang mereka bina. Sebut saja hubungan asmara di mana dua kepala bersatu. Lantas, masalah apa yang kerap dialami zodiak Libra dalam hubungan asmaranya? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Meski memiliki simbol timbangan, namun Libra termasuk dalam golongan orang yang sulit untuk membuat keputusan. Hal tersebut membuat mereka butuh bergantung pada pasangan. Kedengaran romantis mungkin, namun pada kenyataannya, hal itu tidak selalu baik.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Mudah bimbang, begitu sifat Libra yang tak bisa disangkal. Mereka kerap bimbang dalam urusan cinta dan sering terjebak di seluruh hubungan yang mereka bangun. Membuat keputusan adalah hal sulit bagi mereka.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Meski Libra terbilang bijaksana, memesona, dan adil, namun, Libra bukan serta merta orang yang dapat diandalkan. Kebalikannya, sering kali berpikir bahwa dirinya dapat menyelamatkan banyak orang. Padahal tidak.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Di balik karakter-karakter baik yang dimiliki, Libra memiliki karakter buruk, yakni sebuah kedangkalan. Libra kerap kali mudah percaya dengan apa yang ia lihat dan kerap gagal untuk melihat orang-orang jahat di sekitar mereka.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Hanya karena nggak ingin membuat orang-orang di sekitarnya terlihat khawatir atau sedih, mereka lebih baik berbohong untuk terlihat baik-baik saja. Dan mereka cukup baik untuk melakukan itu. 

Libra. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading