Sukses

Lifestyle

Tumpahkan Es Buah ke Meja Menteri, Siswi Ini Malah Dapat Amplop

Fimela.com, Jakarta Menumpahkan makanan ke meja yang sedang dipenuhi oleh para tamu pastinya kamu akan merasa bersalah dan sangat takut, ya, pasti si mama sudah menunggu di belakang dan nggak sabaran untuk memarahi kamu. Lalu bagaimana jika kamu menumpahkan es buah ke meja yang merupakan meja bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy?

Mungkin tak ada satu pun orang yang ingin kejadian tersebut terjadi, meskipun hanya dalam mimpi. Namun nasib sial dialami oleh seorang siswi SMK di Kota Palu, Sulteng. Chaerun Nisa tak sengaja menumpahkan es buah di meja makan menteri dan Gubernur Longki Djanggola. Peristiwa yang sangat mendebarkan bagi Nisa tersebut terjadi saat menteri dan gubernur ingin makan siang di ruang lobi kantor gubernur.

Dilansir dari Antaranews.com, es buah tersebut nyaris membasahi pakaian menteri saat Nisa menghidangkan minuman dan menumpahkannya tanpa sengaja. “Saya tidak sengaja. Saya kan bawa teh dan es buah untuk Pak Gubernur dan Pak Menteri. Tapi tumpah hampir kena Pak Menteri,” cerita Nisa seperti dikutip dari Antaranews.com, Kamis (30/3/2017).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy bersama dengan Produser Falcon Pictures, Frederica

Saat kejadian tersebut, Nisa yang tercatat sebagai siswa kelas 12 Jurusan Akomodasi Perhotelan itu pun langsung ketakutan bahkan hingga menangis. Apalagi saat kejadian kepala sekolah dan sejumlah guru langsung menatap ke arah Nisa. Lalu kira-kira apa yang terjadi dengan Nisa?

Tanpa disangka usai makan siang menteri langsung menanyakan Nisa. Nisa yang masih menangis itu pun langsung bertemu menteri dan gubernur serta sejumlah tamu. Saat itu Nisa langsung menjabat dan mencium tangan menteri serta gubernur dan meminta maaf. Bukannya marah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy langsung mendoakan Nisa agar ia kelak menjadi manajer hotel dan Nisa pun langsung disodori sebuah ampol yang berisi sejumlah uang.

Menteri berkunjung ke Palu dalam rangka pencanangan Gerakan Kembali ke Sekolah (GKS) 1.000 Anak Harapan Bangsa (AHB) yang dicetuskan oleh Ketua Bunda Anak Harapan Bangsa Provinsi Sulawesi Tengah Zalzulmida Djanggola. Untuk jamuan makan siang menteri dan rombongan dipercayakan ke SMK Negeri 1 Palu dengan melibatkan sejumlah siswa jurusan Akomodasi Perhotelan salah seorang di antaranya adalah Chaerun Nisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading