Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hutan Terindah, Aquarium Terbesar, Alat Musik Termahal

 

Fimela.com, Jakarta Di Polandia, tepatnya di Gryfino, sebelah utara-barat Polandia, ada wilayah hutan yang ditumbuhi pepohonan dengan bentuk tak lazim. Pohon berjenis pinus ini tumbuh dengan batang bengkok ke arah utara. Dikenal dengan nama Crooked Forest atau Hutan Bengkok, hutan ini masuk dalam daftar hutan terindah versi Bintang 5.

Tak hanya menyajikan deretan hutan terindah di dunia, Seperti biasa, Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV, juga menyuguhkan dua tayangan yang tak kalah menarik dan dijamin bisa menambah wawasan Anda. Apa saja itu? Saksikan tautannya di abwah ini.

5 Aquarium Air Laut Terbesar di Dunia

Menyaksikan pemandangan bawah laut yang begitu indah sepertinya adalah keinginan hampir semua orang. Namun karena satu dan lain hal tidak semua orang bisa menikmatinya karena beberapa faktor karena tidak bisa berenang dan menyelam. Dilatarbelakangi hal ini, dibuatlah aquarium air laut yang bisa menampung berbagai jenis ikan laut. Berikut lima Aquarium terbesar di dunia versi Bintang 5.

5 Alat Musik Termahal di Dunia

Bagi seorang musisi, memiliki alat musik adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Tak peduli berapapun harganya, terlebih alat musik itu termasuk dalam kategori limited edition, yang hanya ada beberapa unit di dunia. Berikut lima alat musik yang pernah terjual versi Bintang 5.

5 Hutan Terindah di Dunia

Bukan hanya sebagai paru-paru dunia yang menyediakan oksigen gratis bagi semua makhluk hhidup. Akan tetapi hutan ini juga disebut-sebut sebagai hutan terunik dan terindah di dunia. Berikut 5 hutan terindah di dunia verdsi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading