Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Fokus, berani, setia, dan ambisius adalah sifat-sifat alami dari zodiak Scorpio. Mereka selalu berani untuk mengambil risiko dari apa yang mereka lakukan. Tak hanya semangat di awal dalam melakukan sesuatu, mereka bakal setia sampai akhir. Namun, di balik sifat-sifat tersebut, Scorpio juga punya sederet sifat yang kerap menimbulkan masalah.

Bahkan, dari sifat baik mereka pun juga bisa menimbulkan hal tersebut. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut beberapa sifat Scorpio yang kerap menimbulkan masalah.

Pertama. Scorpio nggak bisa bertahan pada hubungan yang penuh pengkhianatan atau kecurangan. Mereka akan melarang setiap orang yang akan melakukan hal itu dalam hidupmu.

Scorpio
. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Memiliki sifat ambisius, Scorpio kerap terlalu bersemangat pada awal hubungan, namun juga terlalu cepat kehilangan rasa ketertarikan pada pasangan.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Kerap merahasiakan apa-apa di hidupnya, membuat Scorpio kerap menyembunyikan perasaan mereka kepada pasangannya. Sekalipun itu rasa sakit atau kecewa karena pasangannya sendiri.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Masih karena sifatnya rahasia, Scorpio sering kali menyimpan apa-apa untuk dirinya sendiri. 

Scorpio. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Dibanding zodiak lain, Scorpio adalah zodiak yang paling pendendam. Mereka bisa menyimpan dendam pada pasangannya sendiri dalam waktu yang lama.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading