Sukses

Lifestyle

Diisukan Meninggal Dunia, BJ Habibie Malah Ajak Publik Berkarya

Fimela.com, Jakarta Seakan acuh dengan isu meninggal dunia yang berkali-kali menerpa, BJ Habibie malah mengajak publik berkarya. Sebagaimana diwartakan Liputan6.com, Indonesia akan meluncurkan aplikasi 'Tanya Eyang Habibie' di Habibie Festival 2017 yang merupakan acara anual untuk merayakan hari jadi Presiden RI ketiga BJ Habibie.

"Ini merupakan aplikasi mobile dan layanan video. Masyarakat nanti bisa tanya apapun tentang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi kepada Eyang Habibie," kata pendiri Berkarya! Indonesia, Ilham Habibie, saat Press Conference Habibie Festival 2017 di Patra Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (30/3), seperti dimuat Liputan6.com.

BJ Habibie lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ilham menambahkan, aplikasi yang akan diluncurkan pada 13 Agustus 2017 ini merupakan kerja sama perusahaan dengan industri. "Aplikasi ini juga dapat membantu generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa Indonesia," sambungnya.

Rencananya, Habibie Festival 2017 akan diselenggarakan pada 7-13 Agustus 2017 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. "Karena tahun lalu empat hari, itu kurang rasanya, makanya tahun ini kita buat satu minggu. Harapannya banyak orang yang datang, sekitar 100 ribu orang," ujar Ilham.

BJ Habibie lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal kabar meninggal dunia yang tak sekali menerpa, BJ Habibie mengaku tak ambil pusing. "Masa bodo saya itu (isu meninggal dunia). Kalian bisa lihat kan sekarang, apa saya meninggal?" tegas Habibie di Patra Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (30/3), sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading