Sukses

Lifestyle

Bentuk Keju Ini Ikuti Tubuh Beyonce yang Lagi Hamil!

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka mengumumkan kehamilan anak kembarnya, Beyonce merilis foto kehamilan di akun Instagramnya pada Februari 2017 lalu. Dalam foto tersebut, tampak Beyonce mengenakan pakaian dalam dan kepala serta kerudung transparan di kepala dengan pose duduk di atas kedua kakinya sambil memegang perut.

Foto tersebut rupanya menginspirasi sekelompok seniman ukir di London untuk membuat keju dengan bentuk tubuh Beyonce di foto-foto yang telah dirilis. Keju yang diberi nama Brie-once itu diukir oleh spesialis pematung keju, David Bradley, di ajang E20 Cheese Carving Championships di London, pekan ini.

Pematung keju David Bradley membantu menciptakan ukiran setelah belajar dari para pakar seni makanan The Robin Collective dan pematung makanan Jacqui Kelly menjelang berlangsungnya ajang tersebut. Keju versi Beyonce tersebut total menghabiskan 28 jam, 20 kg keju Cheddar ringan, satu pisau, kuas cat dan kaca pembesar untuk detailnya.

Foto kehamilan Beyonce. (Via: mirror.co.uk)

Acara yang diadakan pada East Village dan Wine Festival pada Sabtu, 1 April mendatang tersebut akan menilai hasil karta tiga pematung keju, termasuk David.

Keju yang dibuat dari foto kehamilan Beyonce. (Via: mirror.co.uk)

Foto kehamilan Beyonce. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading