Sukses

Lifestyle

Kaesang Pangarep Jualan Jas Hujan

Fimela.com, Jakarta Putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengikuti jejak kakaknya Gibran Rakabuming merambah dunia bisnis. Jika Gibran memilih bisnis kuliner, Kaesang memilih berjualan jas hujan.

Dilihat dari akun instagram miliknya, @kaesangp, pria yang aktif di media sosial ini mengatakan jika bisnis yang dilakoninya adalah side-project bersama teman-temannya.

Jas hujan yang diproduksi Kaesang CS, berwarna putih transparan dengan lambang burung garuda berwarna merah di dada sebelah kiri dan di bagian punggung ada tulisan Tugas Negara Bos!. Jas tersebut dibuat di Kota Solo, Jawa Tengah.

Jas hujan buatan Kaesang tersebut lebih dahulu dipromosikan presenter Najwasihab melalui akun instagramnya.

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

“Halo teman-teman, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yang diposting mbak nana @najwashihab@matanajwa. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan-kawan saya. Jas hujan ini diproduksi di kota solo. Mohon doanya ya,” tulis Kaesang di akun instagram miliknya.

Mengenai makna tulisan “Tugas Negara Bos! di bagian punggung jas hujan, Kaesang menjelaskan jika semua warga negara, baik tua maupun muda, kaya ataupun miskin memiliki tugas dan kontribusinya masing-masing terhadap negeri.

 

A post shared by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on

“Tugas negara bukan berarti harus menjadi PNS, polisi, tentara atau pejabat. Seluruh lapisan masyarakat memiliki peranan dalam membentuk negeri ini. Misalnya seorang ayah yang bekerja untuk menafkahi anak istrinya, seorang petani kopi di pedalaman desa bondowoso, seorang guru karawitan di salah satu SMP favorit di kota Solo, seorang pengusaha muda yang membuka lapangan kerja. Mereka semua adalah elemen penting di Indonesia. Kontribusi kecil atau besar, tua atau muda, kaya atau miskin, kita semua punya tugas negara,” tulis Kaesang.

Dalam memasarkan jas hujannya itu, Kaesang CS menjualnya melalui situs jual beli online.

 

;
Loading